-->

5 Potongan Daging Sapi Terpopuler Untuk Memanggang Dan Cara Memanggang Dengan Benar

5 Potongan Daging Sapi Terpopuler Untuk Memanggang Dan Cara Memanggang Dengan Benar



https://byungresep.blogspot.com/2019/07/5-potongan-daging-sapi-terpopuler-untuk.html

Halo semua, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana sih bentuk potongan daging sapi yang terpopuler. Untuk kalian yang belum tau kalau daging sapi juga memiliki potongan potongan yang populer kali ini akan kita bahas, mungkin kita biasa melihat daging sapi hanya di potong biasa saja ya.. 

Anda  belum makan daging sapi. Entah itu burger, steak kedai bir atau tulang rusuk, juiciness daging datang ketika dimasak di atas bara panas. Setiap potongan daging sapi membutuhkan perlakuan berbeda pada panggangan. Jadi, jika Anda baru mengenal permainan barbekyu, berikut adalah beberapa potongan daging sapi yang paling populer untuk memanggang dan memasaknya dengan benar:

5 Daftar Potongan Daging Sapi Terpopuler


Rib-eye


Sering disebut sebagai "raja panggangan", tulang rusuk berasal dari pusat tulang rusuk. Para ahli merekomendasikan membeli tulang rusuk yang setidaknya 1,5 inci tebal. Potongan yang populer ini paling baik dimasak ketika dipanggang selama 2-3 menit dengan panas tinggi kemudian dipindahkan ke panas tidak langsung. Lanjutkan memasak, tutup ke bawah, hingga kematangan yang diinginkan. Ini harus mendaftar pada 125F untuk langka, 135F untuk medium langka dan 145F untuk medium ketika menggunakan termometer daging.

Rok Steak


Rok sering disebut "potongan tukang daging". Untuk rasa klasik, siapkan potongan untuk panggangan dengan menyiramnya dengan minyak zaitun lalu bumbui dengan garam dan lada. Untuk mendapatkan interior yang juicy dan langka, masak dengan api besar selama 2 hingga 3 menit per sisi. Masak lagi jika Anda lebih suka rok steak Anda lebih banyak dilakukan.

Kedai bir


Porterhouse berasal dari otot yang sama dengan T-bone tetapi mengandung lebih banyak filet. Sebelum melemparkannya ke atas panggangan, bungkus dengan tisu untuk menghilangkan uap air dari permukaan. Saring dengan api besar selama 2-3 menit per sisi lalu pindahkan ke bagian panggangan yang lebih dingin. Lanjutkan memasak hingga kematangan yang diinginkan. Pegangan kedai bir yang tebal biasanya membutuhkan waktu setidaknya 20 menit untuk dimasak di atas panggangan.

Sirloin


Sirloin adalah potongan nilai yang memberikan rasa premium. Setidaknya 1,5 inci dalam ketebalan sangat ideal untuk pengasinan. Lumuri sirloin setidaknya selama setengah jam untuk rasa yang lebih baik. Jika sudah siap, masak di atas panggangan yang sudah dipanaskan selama 5 menit, balikkan setengahnya.

Tenderloin


Tenderloin adalah pilihan yang tepat jika Anda memberi makan orang banyak atau menyelenggarakan pesta. Sudah dikatakan bahwa potongan populer ini lezat baik itu segar dari panggangan, hanya hangat atau bahkan dingin. Gunakan handuk kertas untuk menghilangkan uap air dari permukaan sebelum memanggang. Yang terbaik dimasak dalam panas tidak langsung, sampai mendaftarkan 122F dalam termometer daging, sekitar 45 menit. Penting untuk membiarkan tenderloin beristirahat selama 10 hingga 15 menit setelah dimasak.

Apakah ada di antara ini yang memotong favorit Anda? Pelajari cara memanggang potongan daging sapi paling populer untuk memanggang dan Anda akan berada di jalan untuk menjadi pro barbekyu!

Saya rasa cukup dulu pembahasan kali ini tentang 5 Potongan daging sapi terpopuler jika masih ada yang tidak di mengerti silakan di tanyakan saja melalui kolom KOMENTAR atau melalui fanpage Facebook kami. Mohon maaf jika ada kesalahan yang tidak di sengaja maupun kesalahan yang disengaja. Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir sekali lagi saya ucapkan terimakasih....

0 Response to "5 Potongan Daging Sapi Terpopuler Untuk Memanggang Dan Cara Memanggang Dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel