-->

Resep Cara Membuat Pancake Sendiri Di Rumah

Resep Cara Membuat Pancake Sendiri Di Rumah


https://byungresep.blogspot.com/2019/07/resep-cara-membuat-pancake-sendiri-di-rumah.html

Resep Cara Membuat Pancake Sendiri Di Rumah >> Halo semua.... wah sudah lama sekali ya saya tidak membagikan sebuah resep di sini hehe... Untuk kalian yang menunggu update resep dari saya kali ini saya akan bagikan sebuah Resep Membuat Pancake Sendiri di Rumah yang pastinya Simple dan Murah Meriah. Kerena banyak sekali yang bertanya ke saya bagaimana cara membuat pancake sendiri di rumah, bagaimana resep pancake. Maka dari itu saya memutuskan untuk membuat kan resepnya dan membagikannya di sini. 

Untuk kalian yang sudah mengirimkan Chat atau Inbox ke Fanpage Facebook Byungresep kita akan membalasnya satu persatu ya. kalian juga bisa Regquest Makanan atau Masakan apa yang kalain inggin buat di rumah namun tidak mengetahui Resepnya, kalian bisa langsung Regquest saja ke kita melalui Fanpage Facebook ya :D Kita akan coba untuk buatkan resepnya dan cara pembuatannya seperti Pancake ini.

Baca Juga : Inilah Manfaat Tersembunyi Dari Buah Tomat
Baca Juga : Inilah Beberapa Tips Memasak Yang Enak

Pancake biasanya kita bisa temukan di restoran atau kafe kafe dan rasanya yang laur biasa enak menjadikan makanan ini di sukai oleh segala kalangan mulai dari orang dewasa sampai anak anak. Karena banyaknya penggemar Pancake saya dan sudah banyak juga yang menanyakannya ke saya, saya akan bagikan resep membuat pancake di rumah yang terhitung sangat simple dan murah meriah. Kalian bisa kangsung mengikuti saja resep dan langkah langkah di bawah ini....

Bahan-bahan Membuat Pancake Di Rumah

  • 4 porsi
  • 100 gram Tepung Terigu
  • 2 sendok makan Gula Pasir
  • secukupnya Garam
  • 1 sendok teh Baking Powder
  • 1 butir Telur Ayam
  • 100 ml Susu Cair Sapi
  • 30 gram Mentega


Langkah langkah Membuat Pancake


  1. Campur tepung terigu, gula pasir, garam, dan baking powder. Aduk rata. Tuang campuran telur dan susu cair. Aduk sampai adonan tercampur rata dan lembut.
  2. Masukan mentega cair. Aduk rata.
  3. Olesi teflon dengan sedikit mentega dan panaskan diatas kompor. Kemudian tuang 1 sendok sayur adonan ke dalam teflon
  4. Masak pancake sampai adonan di bagian dalam tef;on berwarna kuning keemasan atau kuning kecoklatan. Tandanya, kita akan melihat bentuk gelembung diatas adonan, maka adonan harus dibalik secara perlahan. maasak sebentar dan angkat.
Saya rasa cukup dahulu pembahasan kita kali ini tentang Resep Membuat Pancake sendiri di rumah, kalian bisa langsung mencoba dan menggikuti resep tersebut dan semoga percobaan membuat Pancake kalian berhasil ya. untuk kalian yang masih belum mengerti bisa langsung menyakannya ke kita melalui kolom KOMENTAR atau melalui Fanpage Facebook kita, kalian juga bisa Me-Regquest masakan apa yang kalain inggin buat namun tidak mengetahui resepnya, biar coba kita buatkan nanti resep nya untuk kalian semua. Mohon maaf jika ada kesalahan yang di sengaja maupun kesalagan yang tidak di sengaja. Terimakasih untuk kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mampir sekali lagi saya ucapkan terimakasih.....

0 Response to "Resep Cara Membuat Pancake Sendiri Di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel