-->

Resep Membuat Kue Bawang Rasa Keju

Resep Membuat Kue Bawang Rasa Keju

Resep Membuat Kue Bawang Rasa Keju >> Halo semua, karna beberapa artikel yang sebelumnya admin pernah membahas tentang Tentang Kue Bawang, maka kali ini admin akan membagikan pula Resep kue Bawang Rasa Keju. Dalam Cara Pembuatan Kue Bawang Rasa Keju ini sangat mudah hampir tidak jauh beda dengan yang original. Selain Resep Ke Ini sangat Ekonomis, murah meriah pokoknya terjangkau deh.

http://byungresep.blogspot.com/2018/05/resep-membuat-kue-bawang-rasa-keju.html
Kue Bawang Rasa Keju


Mungkin di antara kalian semua ada yang bertanya apa bisa kita Membuat Kue Bawang dan mencampurkannya dengan Keju, apa rasanya akan enak ? tentu saja! karna Admin sudah mencobanya secara langsung jadi untuk apa ragu ragu lagi. kalian bisa langsung mencoba membuat Kue Bawang Rasa keju dengan Resep Admin bagikan.

Jika kalian berfikir bahan bahan dan cara pembuatan Kue Bawang Rasa keju ini pasti sulit untuk di temukan atau utuk di buat, kalian salah besar. Karna kenyataannya Bahan bahannya sangat mudah untuk di temukan bahkan ini termasuk bahan bahan yang sering kita lihat, dan untuk proses pembuatannya admin rasa tidak sulit siapapun bisa mencoba membuatnya di rumah dan bisa berhasil asalkan teliti dan tekun dengan apa yang sedang di kerjakan. 

Admin sarankan kalian tidak perlu berpikir panjang lagi, untuk mencoba membuat Resep Kue bawang Rasa Keju ini atau tidak. Tunggu apa lagi ? kita langsung saja ke Bahan bahan dan cara pembuatan kue Bawang Rasa Keju yang enak ini... 

Bahan Yang Digunakan Dalam Membuat Kue Bawang Rasa Keju :

  • Kaldu ayam 1 bungkus.
  • Telur 1 butir.
  • Lada bubuk 1 sendok teh.
  • Baking powder 1/2 sendok teh.
  • Garam 1/2 sendok teh.
  • 10 siung bawang merah.
  • 25 mili liter air.
  • 250 gram tepung terigu yang berprotein sedang.
  • 3 siung bawang putih.
  • Keju cheddar parut 50 gram.
  • Tepung kanji 50 gram.
  • Minyak 50 mili liter.
  • Minyak untuk menggoreng secukupnya.
  • Seledri secukupnya, iris tipis-tipis.

Cara Membuat Kue Bawang Keju :

  1. Pertama-tama siapkan semua bahan yang diperlukan dalam membuat kue bawang keju.
  2. Selanjutnya haluskan masing-masing bawang merah dan bawang putih.
  3. Kemudian siapkan wadah untuk mencampur tepung terigu, tepung kanji dan baking powder. Lalu aduh hingga rata.
  4. Langkah selanjutnya siapkan wadah lain untuk mencampur telur, minyak dan juga air. Kemudian aduk rata.
  5. Setelah itu campurkan campuran tepung dan baking powder kedalam wadah berisi telur, mintak dan air. Aduk-aduk hingga merata lalu tambahkan bumbu halus seperti bawang merah, bawang puih, lada, garam, keju dan seledri. Lalu aduk-aduk sampai merata hingga adonan bisa diuleni.
  6. Jika adonan sudah kalis maka ambillah sedikit, kemudian gilas dengan menggunakan rolling pin atau penggilingan molen. Bila sudah mendapatkan lembaran tipis potong-potong sesuai selera.
  7. Siapkan wajan dan minyak goreng untuk menggoreng adonan kue bawang yang telah dicetak. Goreng menggunakan banyak minyak yang panas sampai mendapatkan warna cokelat kekuningan.
  8. Bila sudah angkat dan tiriskan, sambil menunggu dingin. Jika sudah dingin letakkan dalam toples agar tingkat kerenyahannya tetap terjaga.

Itu tadi adalah Resep Membuat Kue Bawang Rasa keju  yang bisa kalian coba sendiri di rumah, Semoga resep ini bisa bermanfaat untuk kalian yang ingin mencoba membuat Kue Bawang Keju sendiri. Dan semoga kalian berhasil membuat Kue Bawang Rasa Keju ini, Tapi jika masih ada yang kurang di mengerti bisa langsung tanyakan melalui kolom Komentar. Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir sekali lagi terimakasih..

0 Response to "Resep Membuat Kue Bawang Rasa Keju"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel